Liburan Sambil Kerja Di Benua Amerika #eh

#minnesota #winsted #waconia #lakewaconia #champlin #newyork #liberty #libertystatue #newjersey #mallofamerica #election #pemilihanpresiden #usa #america #amerika #MOA New York, kota impian semua jiwa, tapi ga gw. Gw ga pernah mimpi bisa nginjekin kaki ke negri paman sam ini, tapi malah kegeret ke sini. Trus, nyambung Hongkong – Macau pula. Amejing… Cerita awal liburan sambil kerja di …

Continue reading Liburan Sambil Kerja Di Benua Amerika #eh

ITIN Bandung

#jalan2 #jalan-jalan #bandung #bdg #grahacikole #strawberry #wortel #bosscha #deranch #naikkuda #farmhouse #baling2 #baling-baling #ciwalk #cihampelas #thelodgemaribaya #upsideworld #kartikasari #amanda #masjidagungraya #jalanmerdeka #lembang Jalan-jalan di Bandung kali ini isian web bukan foto2 narsis ataupun tempat2 wisatanya, ataupun penjelasan panjang lebar wisatanya, tapi yg ini lebih ke detail pengeluaran dan jadwal. Itin ini 2 hari di weekend …

Continue reading ITIN Bandung

Star Party di Bromo, Beautiful Indonesia

credit: Martin Marthadinata #starparty #pengamatanlangit #bromo ##ijen #kawahijen #baluran #tamannasionalbaluran #savana #indonesia #beautifulindonesia Star Party di Bromo, Beautiful Indonesia Jalan-jalan kali ini berdasarkan kegiatan star party kami, para pecinta astronomi dalam klub jejaklangit.com, untuk mengamati kekuasaan Sang Pencipta melalui langit dan kebesaran lain dari-Nya dan tentunya belajar astrofotografi selama 4 hari, 27 - 30 April …

Continue reading Star Party di Bromo, Beautiful Indonesia

From Samarinda with Love

#samarinda #balikpapan #kalimantan #kalimantantimur #Tenggarong #kumala #kukar #kutaikertanegara #reporepo #wisata #jalanjalan #lampion #tamanlampion #ritawidyasari Nama Samarinda sebelumnya adalah Sama Rendah. Disebut seperti itu karena dataran sejajar dengan pernukaan air. Namun kelamaan orang-orang menyebutnya Samarinda. Entah bagaimana sejarahnya, mungkin biar kedengeran keren ketimbang Sama Rendah (rendah mindset yang tidak baik). Berikut tempat-tempat wisata (aka jalan-jalan) yang …

Continue reading From Samarinda with Love

Rempong bin Panik “Liburan” di Bangkok

#bangkok #thailand #grandpalace #mbk #mahbokong #ketinggalanpesawat #delay #telat #jalanjalan #liburan Ini cerita lawas. Buat masukan aja supaya para traveller bin/ binti adventurer jangan ikuti jejak kami yang nekat. Tapi setidaknya ada masukan gimana kalau kepepet pesawat mau terbang. Padahal cuma 3 hari aja Jakarta – Bangkok, pp, termasuk perjalanannya. Tapi, adrenalinnya itu ngalahin orang yang …

Continue reading Rempong bin Panik “Liburan” di Bangkok

Pulau Pari’s Team Building

#pulaupari #pari #pulau #pulauseribu #thousandsislands #teambuilding Day 1, 14 Mei 2016: Harusnya berangkat jam 8.45 dari Dermaga 17 Marina Ancol dengan ferry terakhir. Berhubung ada 1 rombongan yang telat tiba di Marina jam 9, maka kita ketinggalan ferrynya. Alhamdulillah, tour agent yang kita percaya sudah punya hubungan baik dengan orang-orang di Marina sana, jadi bisa …

Continue reading Pulau Pari’s Team Building

Hello GMT Belitung

#GMT #Belitong #Belitung #GMTBelitung #GMT2016 #GMTIndonesia #Gerhana #gerhanamatahari #kaolin #danaukaolin #rumahadatbelitong #mieatep Maret 2016, tahun yang special untuk Indonesia karena menjadi tuan rumah dari Gerhana Matahari, baik Total maupun Sebagian (GMT & GMS). Gegap gempita persiapannya sudah heboh di berbagai media menjelang H-7. Pilihan gw untuk melihat GMT jatuh ke Belitong, untuk sekalian lihat negri …

Continue reading Hello GMT Belitung